Minggu, 18 September 2016

Status Tidak Menjamin Kebahagiaan

Bahagia itu bukan hanya tentang status. Bahagia itu bukan karena kita single, jomblo, atau punya pacar. Tapi karena kita menikmati apapun status kita. Bahagia itu bukan gimana statusnya, tapi gimana kitanya. Yang single belum tentu sedih. Yang pacaran juga belum tentu bahagia. Karena bahagia itu bukan hanya status semata.

Bahagia itu bukan tentang status hubungan, bisa ngabisin waktu bareng aja udah bahagia.  Status itu bukan ukuran buat diri sendiri bahagia. Kebahagiaan itu bukan soal status, tapi soal keputusan. Selama kamu merasa bahagia, jadilah apa adanya. Bahagia itu bukan ketika kita nulis status hubungan mencintai bla bla bla selalu dan selamanya. Bukan status yang paling terpenting, ingat!!!

Mereka yang sudah menikah aja belum tentu bahagia. Yang penting itu masalah hati. Status bukan jaminan kamu menjaga bahagia. Karena banyak punya status belum tentu bahagia, bukan berarti gak boleh punya status.

Status itu gak ngejamin bahagia, yang penting itu ngejalaninnya. Bahagia itu kita yang ciptaiin, bukan orang lain.
Status itu belakangan. Kebahagiaan itu yang paling utama. Karena bahagia tak selalu dengan seorang pacar, dengan yang bukan siapa-siapapun kita bisa bahagia.
Status bukan ukuran bahagia, status kalo gak bahagia? Mending gak ada status tapi ngerasa bahagia. Kita hanya perlu komitmen untuk bisa bahagia. Bukan pengakuan, apalagi status. Kita bahagia karena bersyukur, bukan karena status.
Status bukan lagi menjadi hal yang penting. Ketika kita saling nyaman, karena bahagia tidak diukur dari sebagai siapa dia di hidupmu. Kita cari bahagia, bukan status

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net